Pages

Ads by Google

Apr 6, 2010

Anda ditahan! Tar Pak, saya lagi sakit...?!

kayaknya udah sering yah tiap kali ada pelaku yang mau di tahan buntutnya antara sakit atau kabur.
Kalau kabur, biasanya yang kelas kakap ngilang entah kemana, kl yang kelas teri langsung ketangkep.

Tapi yang lagi ngeterend sekarang kl udah mau di tahan aja langsung alasan "sakit", entah beneran sakit ato gak.
Dari yang mulai sakit cenut - cenut kayak sakit kepala ampe sakit perut. sampe kesakit yang "rada" akut, kayak jantung, darah tinggi, dan penyakit yang rada keras.


yang anehnya sakitnya kok pas udah "ketahuan" baru kambuh yah?
Apa sakitnya bisa kambuh hanya gara - gara ketahuan "aib" ama "kelakuan"nya?

Padahal sebelum di tangkap sehat - sehat aja.
Tp lumayan rumah sakit jd laku, gara ada penyakit dadakan.

(cerita humor, santai aja :p)
Polisi : Anda sudah terbukti melanggar hukum, dengan ini anda akan di taha!
Pelaku: aduh pak, jangan dulu, saya lagi kurang enak badan ini. Bapak mau saat saya di periksa, tiba2 meninggal atau pingsan?
Polisi: .... (mikir)
Pelaku: Nah kan, mending tar aja pak, abis saya sembuh baru ditahan
polisi: Oke, saya kasih batas waktu 3 hari untuk pemeriksaan medis.
Pelaku ; kok cuman 3 hari pak?
Polisi : 3 hari atau langsung dimasukin ke pek\njara?! (udah panas nih)
Pelaku : waduh bapak ini, gitu aja marah... (serem juga sih)
chit -chat gak jelas, lama banget
setelah 8 jam diperiksa (entah diapain aja tuh, lama bener)
Polisi : Anda resmi ditahan, untuk pemeriksaan kesehatan bisa di lakukan di Rumah sakit kepolisian
pelaku : Tapi dengan fasilitas kelas VVIP yah (hohoho)

No comments:

Post a Comment