Pages

Ads by Google

Feb 26, 2010

Apa arti uang bagi anda?

Uang memang penting bagi kehidupan kita. Ya, saya tau itu. Tapi sudah berapa banyak orang yang menghabiskan waktu & hidupnya demi uang. Mulai dari bekerja, berbelanja akan hal - hal yang diinginkan sampai memuhi hidup.

Uang merupakan hal yang pertama kali dicari oleh kebanyakan orang. Dan munkin juag oleh Anda dan bisa jadi saya sendiri.

Akan tetapi, lebih baik jika uang dijadikan sebagai pendamping hidup, bukan sebagai tujuan utama. Tanpa uang, iya kita tidak bisa membeli makan, minum, membayar tempat tinggal, sampai membeli sesuatu.

Yang menjadi permasalahan apakah uang menadji hal nomer SATU dalam hidup anda?
Kalau iya, berarti anda menghabiskan waktu untuk berpikir bagaimana mencari uang, menambah [emasukan, menghabiskan waktu dengan melakuakna hal yang sama bertahun - tahun. Yang intinya menambah uang yang masuk kedalam kantong anda. yang kadang saat uang itu sudah menajdi hal yang benar - benar di dewakan dalam hidup. Saat tanpa ada uang, anda merasa hidup sudah habis. Itu dari pendapat saya, tapi mungkin anda memiliki pendapat yang lain.

Anda bisa mendefiniskan arti uang dalam hidup anda sendiri dengan pengertian anda sendiri, kegunaan uang yang anda hasilkan, sampai, uang tersebut menadji prioritas anda yang keberapa? Anda sendiri yang bsia memberi arti. Karena Anda memiliki sudut yang berbeda = beda. karena tidak akan sama, biarpun pada akhirnya jika di buat statistik, biasanya akan menunjukkan hal beberapa bagian akan kesamaan dalam mengartikan uang itu sendiri.

Jadi Apa arti UANG bagi Anda?

No comments:

Post a Comment